Friday, July 24, 2015

Untuk dia yang hadir lagi

      8 Comments   
Ada yang udah baca buku gue? Ada yang inget Yulia? Men.. Dia dateng lagi men. Gue jadi teringat masa gue sama dia dulu, capeknya nimpalin dia smsan, manjanya dia, susahnya minta maap kalo udah bikin ngambek.

Lucu. Lucu banget. Dan ditengah hiruk pikuk dunia gue sekarang, dia balik lagi, dia nawarin kenyamanan yang dulu pernah gue rasain lagi. Dia membungkam semua pertanyaan "kenapa" gue. Dia datang dengan surat yang jelas-jelas gue tulis tangan dengan tulus.

6 taun dia simpen itu, gue luluh.

Nb: lagi capek banget, mau numpang curhat doang, maap yak kalo nyampah. Hehe

8 comments:

Copyright © Fico Belajar Cool is designed by Fahri Prahira