Thursday, July 9, 2015

Sebuah draft yang harus terkirim.

      7 Comments   
Gue kayaknya harus ngomong ini deh sama lu, gue lagi nyaman-nyamannya sama elu, sebenernya kalo gue ngomong gini bisa aja ngerusak, kalo elunya beda dari apa yang gue harapkan, tapi banyak pertimbangan yang bikin akhirnya gue ngomong ini ke elu. 1 gue gamau kejebak friendzone, nanti gue makin lama deket sama lu, makin suka, eh pas mau jadian, udah enakan temenan. 2 gue gak mau terlambat, apalagi kemaren abis live periscope, terus adera join, gue nyanyi-nyanyi kecil lagunya yang terlambat, dan lu suruh berhenti, abis nganterin lu balik, gue tetep nyanyi-nyanyi kecil di motor, gue resapin lagunya sepanjang perjalanan pulang, dirumah juga, sebelom tidur juga, dan  fix, gue gamau terlambat. Nanti udah deket, udah deket, tiba-tiba ada cowok berani, nembak elu, dan elu mau. Gue gamau keduluan, gue mau sama elu. Gue yang bakal jadi cowok berani itu.
Gue gak banyak tau tentang dulunya elu, yang gue tau, gue pengen bareng elu yang sekarang dan gue gak akan ngerubah lu jadi sesuatu yang lu gak suka.
Baca chat dari lu ngebawa senyum gue pas lagi bete, elu ngebuat gue dan temen-temen gue ketawa, elu cewek yang menyenangkan.
Maaf kalo dengan gini gue buat elu gak nyaman, gue cuma gamau jadi pecundang yang terlalu takut mengungkapkan.

Bismillah, semoga gue berani ngirim ini.

7 comments:

Copyright © Fico Belajar Cool is designed by Fahri Prahira