Tuesday, March 10, 2015

Kayaknya banyak tanda baca yang salah.

      8 Comments   
Hey pejuang muda! Apa kabarmu? Apakah hidup masih memberatkanmu? Ayolah, wake up guys! Don't be culun.

Lu lagi jenuh? Capek? Elah, gampang kali, lu tinggal cari waktu, hang out deh, keluar dari aktifitas yang menjemukan lu! Orang kreatif bilang, salah satu cara untuk tetap kreatif adalah break your routine.

Masalah apa? Cinta? Make it simple, kalo dia ga mau, yaudah, kalo dia mau, ya jalan bareng. Susah sih, gue juga tau, tapi don't wasting time, bruw!

Apalagi? Sekolah? Apa susahnya? Bangun pagi, ikutin pelajaran, selesai, pulang. Nakal? Terus dihukum? Wajar keleus. Ya terima aja.

Masalah uang? Hampir semua orang pernah bermasalah sama ini, kalo lu mau bantu nyelesain, ya kerja keras dong dibidang yang lu kuasain, kalo lu masih sekolah, ya sabar aja, itu tugas orang tua lu untuk menuhin kebutuhan elu. Tugas lu cuma jangan memperkeruh suasana.

Masalah keluarga? Broken home? Gue juga korban broken home yang sempat tersesat, tapi lu harus tau, itu pilihan kedua orang tua lu yang lebih memilih untuk tidak bersama lagi, percayalah, itu bukan salah lu, justru jadi salah kalo lu memilih untuk menghukum diri lu sendiri atas keputusan yang mereka ambil.

Temen-temen, gini, gue mau bagi rahasia gue, sebenernya kita kaya banget, men. Kalo ada yang bilang waktu adalah uang, gue berpendapat lain, karna menurut gue, waktu lebih dari uang. Dan kita muda, kita masih punya banyak waktu untuk melakukan hal-hal yang kita senengin, kita muda, cuy. Bahkan kalo kita ngelakuin kesalahan, kita masih punya banyak waktu untuk memperbaiki, kita muda, cuy. Kita punya semangat lebih dari mereka yang udah berumur, kita memang muda, cuy, tapi kalo ditanya pengalaman, jangan mau kalah. Karna justru masa muda adalah gudang pengalaman.

Mungkin gue lagi ngawur, gue nulisnya ngantuk, dari kemaren belom tidur, tapi karna gue masih muda, jadinya abis begadang, gue ngeblog. Anak muda bebas kali cuy. Kalo elu, gimana cara nikmatin masa muda lu?

8 comments:

  1. Cara gue nikmatin masa muda ketawa sekeras-kerasnya sampai tau-tau ketiduran sendiri karena kecapekan. Selagi muda, jangan banyakan tidur haha

    ReplyDelete
  2. Entah perasaan gue atau gue yang kurang ngeh, antara judul sama isinya kok? Agh sudahlah...

    ReplyDelete
  3. Masih muda gue, ya paling ketawa tawa dikelas. Ngelakuin hal hal konyol wkwk

    ReplyDelete
  4. Yah macam ane, itu kalok udel lagi bolong :v

    Aisyahrizki.blogspot.com

    ReplyDelete
  5. Check out blog ini "#BackToyou" http://ichsanacongteng.blogspot.com/2015/05/backtoyou.html

    ReplyDelete

Copyright © Fico Belajar Cool is designed by Fahri Prahira