Sunday, January 18, 2015

Denganmu~

      8 Comments   
Denganmu aku merasa tenang.

Denganmu pula aku menemukan kebahagiaan.

Denganmu aku bahkan merasa cukup, perasaan yang bukan humanis, karna manusia selalu merasa kurang.

Denganmu juga aku merasa kecewa.

Karna denganmu aku menemukan bahwa kau tidak seharusnya denganku.

Terimakasih atas kebahagiaan semu.

Tapi aku tetap ingin denganmu.

Thursday, January 8, 2015

Mau dibilang apa kek, serah dah gua mah.

      8 Comments   
Enaaaaak banget daaaah.

Parah, enak banget. Hati gue damai banget coy, punya duit kek, engga kek, pokoknya hati gue ngga kosong dah.

Gue mulai ini awal tahun, 1 januari, gue nyobain sholat 5 waktu, iya bolong sih, kalo lagi lupa, tapi kalo inget gue sholat mulu.

Sebenernya hidup gue udah bahagia banget di 2014, ga ada kesedihan apapun, tapi kayak ada bagian dari hati gue yang ngga ke isi, dan gue kira itu tentang wanita, gue maksa banget nyari cewek, dapet yang cakep, eh nyakitin, dapet yang jelek, nyakitin juga. Yeuh, si anjing, udah jelek, nyakitin juga lagi. Gatau diri.

Tapi ternyata bukan coy, bukan wanita yang selama ini gue perluin, ternyata ibadah ngisi hati banget, ya gatau sih, gue baru nyobain dari awal tahun, yang jelas sekarang hati gue damai, dan gue akan ngelakuin itu insya Allah sepanjang tahun. Nanti enaknya gimana lagi gue ceritain, sekarang dari elunya aja deh, mau dengerin cerita gue entar aja, apa mau ngejalanin sholat juga mulai dari sekarang. Hehe maghrib yuk! :)

Friday, January 2, 2015

Aku mau ngomong gini, tapi..

      7 Comments   
Lagi pengen ngomong gini ke orang,

"Puisi ini bukan puisi.
Kata-kata ini bukan kata-kata.
Aku bukanlah aku.
Buatku, hanya kamu yang tetap kamu.

Kamu tak perlu sangat cantik, kamu cuma perlu sedikit senyum, maka aku jatuh cinta. Banyak cinta dibibirmu, didirimu. Maka bersiaplah untuk ku cintai"

Tapi malu.

Copyright © Fico Belajar Cool is designed by Fahri Prahira