Friday, October 24, 2014

Rumah

      6 Comments   
Aku abis belajar!! Bukan matematika tapi, aku ga pinter kalo matematika. Kamu tau ga aku abis belajar apa? Aku abis belajar ngerelain. Beneran, ini tuh relanya yang level emang beneran rela, bukannya basa-basi bilang rela karna udah nyerah. Bukan.

Dengan merelakan kamu, ngelepas kamu, aku jadi bisa liat kamu terbang bebas, aku bisa liat kamu berkembang, dan aku baru sadar, aku seneng liat kamu seseneng itu, selama ini aku egois ternyata, aku kirain yang bisa bikin kamu seneng aku doang, ternyata ada banyak hal diluar sana yang ga aku tahu.

Cuy, kamu tau banget kan gimana sayangnya aku sama kamu? Akupun tau, kamu sayang sama aku. Tapi kita juga sama-sama tau, kita ga bisa barengan. Pada akhirnya kita hanya menghibur diri, mensugest pikiran kita bahwa masih banyak pilihan yang bisa dipilih selain kita harus bersama.

Kita harusnya bersama, tidak bersama adalah pilihan terakhir.

Terus sekarang aku harus apa? Gatau. Aku gatau. Yang aku tau, aku adalah rumah, sejauh apapun kamu pergi, suatu saat kamu akan pulang, kamu pasti pulang.

Aku nungguin kamu, cuy.

6 comments:

Copyright © Fico Belajar Cool is designed by Fahri Prahira