Sunday, September 14, 2014

Mana ceritamu?

Masa sih kamu bingung harus cerita apa? Kamu bisa cerita tentang semua hal menarik dalam hidup kamu dan kamu bingung harus cerita apa?

Tunggu-tunggu, kayaknya kamu cuma bingung deh mau mulai darimana? Ya kan?

Dari sekian banyak temen kamu yang kocak, segitu banyak cewek cantik yang kamu suka, kelakuan keluarga kamu yang aneh-aneh, guru, dosen? Ga ada yang bisa diceritain. Aku ga percaya!

Mungkin yang harus kamu lakuin sekarang adalah ngambil kertas sama pulpen, atau nyalain laptop, note book, komputer. Dan mulai kamu tuangkan apa yang kamu pengen orang lain tau tentang serunya dunia kamu.

Karna hidup terlalu indah jika hanya untuk dilewatkan begitu saja. Ini cerita ku,
Mana ceritamu?

11 comments:

  1. Ceritaku masih ada di benakku.
    Buku lo kapan beredar y ni bang..

    ReplyDelete
  2. kok di toko buku belum ada ya bang?

    ReplyDelete
  3. ini cerita gue bang ---> nopalmologi.blogspot.com masih proses belajar nulis ;)

    ReplyDelete
  4. aku galau mas ceritaku masih galau bangett cedih

    ReplyDelete
  5. cerita kina sma bg fico
    jadi cerita gue cerita lu juga :v

    ReplyDelete
  6. Aku juga lagi nyusun cerita nih, Fic. Kali aja bisa nerbitin buku kaya kamu juga. Doain aja. Semoga laris ya bukunya :D

    ReplyDelete
  7. Potongan cerita-cerita gue ada disini » terfirman.wordpress.com ;)
    JANGAN DIBUKA !!

    ReplyDelete
  8. Nih cerita2 gue bang :) rizkiabsurd.blogspot.com

    ReplyDelete
  9. ini cerita aku bang :D http://poncoutinho.blogspot.com/
    support ya :D

    ReplyDelete
  10. Mari coba keberuntugan anda di sini
    kami datang mengajak anda bermain terbak angka
    kami Bandar Togel terpecaya menyediakan permainan...

    TOGEL
    DD48 red blue LIVE

    Info lebih jelas kunjugi CS kami....
    Telp : +85581569708
    BBM : D8E23B5C
    Line : togelpelangi
    Link: http://www.togelpelangi.com/

    ReplyDelete

Copyright © Fico Belajar Cool is designed by Fahri Prahira