Friday, September 12, 2014

Kembalinya bintang

      5 Comments   
Aku ga akan mengenang kamu sebagai pemberi luka kok, meskipun memang itu kenyataannya.

Aku selalu maafin kesalahan kamu yang ngga kamu sadarin.

Namanya bintang, kalo udah jatoh juga tetep bintang. Kamu bintang aku. Tapi udah jatoh. Ya tetep bintang. Bedanya sekarang kamu ga keliatan kayak dulu.

Dulu setiap malem aku liat kamu, damai. Kamu bagus, indah, kamu cantik.

Aku ga pernah tau apa yang bikin sebuah bintang yang anggun bisa jatuh, yang aku tau kalo bintang jatuh, kita buat permintaan.

Kamu tau apa permintaan aku, katanya sih permintaannya ga boleh dikasih tau orang lain, tapi aku mau tetep kasih tau supaya banyak yang bilang amin.

Aku minta kamu naik lagi, ada di langit malam aku lagi, nemenin sepi aku lagi, aku minta kepada bintang jatuh untuk tidak lagi jatuh.

Kembalilah bintangku, kamu balik lagi ya, cuy? Temenin aku.

5 comments:

Copyright © Fico Belajar Cool is designed by Fahri Prahira