Saturday, September 13, 2014

Coretan perpisahan

Kamu bikin aku galau mulu, lama-lama juga bisa kali aku ninggal kamu. Kita temenan biasa aja. Daripada aku ga sehat.

Kemaren-maren kan aku udah berusaha tuh sayang kamu sepenuhnya, tapi kamu gamau disayang-sayang kalo sama aku, maunya sama yang lain. Yaudah, cari aja deh si-yang-lain itu sampe ketemu, semoga sayangnya dia setulus aku.

Aku pikir kemaren kamu bintang aku, aku kejar mati-matian, ternyata ga dapet. Yaudah, bintang ga cuma satu.

Aku pikir kamu malam aku, ternyata aku ga selalu butuh malam. Kadang aku mau pagi. Supaya bisa jogging.

Aku pikir kamu dunia aku. Ternyata dunia aku ga sekecil itu. Banyak diluar sana orang yang mau menikmati dunianya bersama ku, banyak yang mau baca tulisan aku, banyak yang denger stand up aku, banyak yang mau liat acting aku.

Kalo kemaren kamu ratu, yaudah, tetaplah menjadi ratu yang cantik, aku ga benci kamu, aku cuma mau pindah kerajaan.

Meskipun kamu kryptonite, itu ga berpengaruh buat aku, itu ga bikin aku lemah, tau kenapa? Se-simple karna aku bukan superman.

Didepan aku ada pecahan jalan, terserah aku mau ambil yang kanan atau kiri, yang jelas aku ga akan muter balik. Aku udah pernah lewatin jalan yang dibelakang, aku mau tau didepan kayak apa.

Kamu, kita pisah disini yaa. Mari jalani takdir kita masing-masing. Aku nunggu didepan, cuy.

10 comments:

  1. Semoga aku bisa cepat nyusul Fic, sadar dan bisa sehat lagi. Tunggu aku dan dia benar-benar sama muak.

    ReplyDelete
  2. Literally, lu emang lagi gak sehat?!

    ReplyDelete
  3. aku juga mau nunggu di depan. aku naik motor aja. aku gak mau ngejar terus dibelakang capek. kalo bisa sih aku maunya kita joging. lari bareng sama-sama. :")

    ReplyDelete
  4. Gendut cek dong shehoo87.blogspot.com

    ReplyDelete

Copyright © Fico Belajar Cool is designed by Fahri Prahira