Wednesday, January 8, 2014

Tiga Serangkai

      8 Comments   
Kenal Arie Kriting? Babe Cabiita kenal dong? Mereka adalah 2 orang penting buat karier gue. Mungkin waktu di kompetisi kita terlihat bersaing, sebenarnya tidak. Percaya atau tidak, kita saling mendukung satu sama lain. Setidaknya itu yang gue rasakan, dan gue rasa mereka pasti merasakan hal yang sama.

Kompetisi berlalu, Babe keluar sebagai juaranya, isn't problem for me, buat Arie juga bukan masalah.

Usai kompetisi, kehidupan yang sebenarnya berlanjut, justru disinilah pembuktian sebenarnya siapa yang mampu tetap exist. Dan mereka berdua adalah alasan kenapa gue akan terus berkarya.

Arie Kriting, he one of the best. Dia dewasa, bijaksana, mungkin itu faktor usia. Haha. Ada rasa nyaman saat bersama dia, merasa diayomi, dibimbing, dia adalah guru dan sahabat yang baik. Gue banyak belajar dan bertanya sama dia.

Babe Cabiita, kenapa dia jadi motivasi gue buat terus bikin materi? Karna gue ngga mau jauh ketinggalan dari dia. Dia adalah tolak ukur gue. Tanpa dia sadari, dia adalah motivasi buat gue.

Gue ngga pernah ngomong gini ke mereka, malu. Haha. Biar tulisan ini aja yang menggambarkan gimana mereka dimata gue.

Ini sebabnya gue suka nulis, bebas berekspresi, bisa dipikirin dulu apa yang mau ditulis, beda dengan kata-kata, kita ngga bisa narik kembali kata yang udah terucap, sementara, dengan tulisan, misalkan ada yang salah, masih bisa dihapus dan diedit. Bukan, gue bukan ngajarin kalian ga boleh ngomong, boleh. Gue cuma mau berbagi tentang indahnya menulis buat gue. :)

Oiya, Arie, Babe. Terimakasih kawan sudah menjadi teman yang baik. Mari sukses bersama. :)

8 comments:

  1. Iya nih, sering kita nggak sadar dalam kompetisi sebenarnya saingan berat kita itu adalah motivasi terbesar kita

    ReplyDelete
  2. ini motivasi untuk saling membutuhkan satu sama lain :D terutama sahabat (y)

    ReplyDelete
  3. Bang,mau request dong. coba review comic prideofbekasi dong. dia orangnya gimana sm elu, trus elu gimana sm dia. thx

    ReplyDelete
  4. keren bang. Bang, buku lo kapan selese ?

    ReplyDelete
  5. So sweet.. :D
    Fiqo bisa nulis kata-kata kayak gitu juga ternyata... ajaib!!

    ReplyDelete
  6. Aku setuju sama bang pico, soalnya bang pico juara dihati aku hehe.. Motivator terbaik adalah saingan, musuh kita adalah teman kita..

    ReplyDelete
  7. Eh buka blog gue ryanjavanicus03.blogspot.com genre comedy,buka aja siapa tau jodoh maksudnya siapa tau bisa bikin ketawa .

    ReplyDelete
  8. mangharukan di akhir"nya, senang di awal"nya, ga jelas di tengah"nya ( hahaha, ga berani ngomong langsung. malu. haha )

    ~ l05er.blogspot.com ~

    ReplyDelete

Copyright © Fico Belajar Cool is designed by Fahri Prahira