Saturday, March 2, 2013

benar atau salah :)

      11 Comments   
entah benar atau salah lucu itu soal selera.
entah benar atau salah disini ada yang ngga suka gaya gue.
entah benar atau salah beberapa sikap gue ngga nyenengin.
entah benar atau salah apa yang gue tulis.

yang pasti benar adalah gue suka berkomedi
yang pasti salah adalah ketika gue ngga menjadi diri sendiri.
yang pasti benar adalah kata hati gue.
yang pasti salah adalah bisikan kesombongan.

terimakasih ya kalian yang tetap mendukung :D

11 comments:

  1. Fico ...benar atau salah kamu harus folbek aku...klo nggak aku akan terus menghantuimu...
    HUAAAAAA.......:@

    ReplyDelete
  2. aduh bang, robot dikemanain tuh??

    ReplyDelete
  3. entah benar atau salah orang yg suka komedi lu selera mereka bagus

    ReplyDelete
  4. Visit Back !

    http://mahografauzan.blogspot.com/

    ReplyDelete
  5. Keren co, gua suka! Kompor gas co.
    Hhahaa, ternyata di balik ke tololan lo itu lo orang yg cerdas, jenius dan bijaksana ya co. hehhee keren tulisan lo puitis bgt, walaupun materi lo childist bgt. hahaha

    ReplyDelete
  6. entah benar ato salah .. ficoo lo harus fplback gua ..

    ReplyDelete
  7. keren bang, artikelnya sama kayak punya rakhmadriyadi.blogspot.com

    ReplyDelete
  8. Mantab bang Fico Puisinya!! Pecah!!
    Blogwalking yuk bang http://kucingkomen.blogspot.co.id :)

    ReplyDelete

Copyright © Fico Belajar Cool is designed by Fahri Prahira