Saturday, February 23, 2013

kalian :)

      13 Comments   
haaaaai :D
aku seneng banget nih masuk Stand Up Comedy Indonesia season 3, karna bisa menyalurkan hobby dan ketemu kalian. :)
kalian tuh keren banget lho buat aku, kalian juga yang bikin aku merasa dihargai. pokoknya aku sayang deh sama kalian semua semua semua. :D
aku speechles nih, jadi grogi tau bahwa tulisan bakal dibaca kalian, oiya, namanya manusia kan bisa lupa diri yah kalo lagi diatas, jadi aku minta tolong, kalo misalkan aku nya sombong atau apa tolong di ingetin yaa, supaya kalian tetep suka sama aku dan aku semakin suka kalian :D
oke deh yaa, dadah :* {{)} muaaaaach :*

Copyright © Fico Belajar Cool is designed by Fahri Prahira